Bolehkah Aku Ingin Kamu?

Bolehkan aku menjadi egois? Bolehkan?

Bolehkan aku hanya menginginkanmu seorang? Bolehkan?

Setiap kali kutanyakan hal itu, rasanya begitu menyakitkan.

Aku yang egois, aku yang menyebalkan.

Bolehkan aku menginginkanmu?

Jadilah milikku. Milikku seorang.

Rasanya tidak rela setiap kali melihatmu berada di dekat gadis lain.

Rasanya begitu menyakitkan tiap kau menggoda gadis lain.

Apakah ini obsesi?

Ataukan ini hanya sekadar perasaan ingin memiliki?

Ataukah ini cinta?

Aku tidak mengerti.

Tolong…

Rasanya begitu sesak.

Jangan. Jangan ada yang lain.

Tidak perlu ada yang lain kan?

Aku menginginkanmu.

Hanya kamu.

Ya.

Kamu saja.

Apa itu terlalu berlebihan?

2 thoughts on “Bolehkah Aku Ingin Kamu?

  1. Daphinzzz says:

    DIANNNN!!!! 😀
    Kenapa kamu punya blog sementara akuu belumm punyaaa???? >.<
    hahahahaha
    nice blog nya, tpi jgn posting yang galau2 dunkk, ehhehee
    yg menyemangati orang gtu, hehhehe
    GBU 🙂

Leave a Reply

